NEWS
DETAILS
Senin, 27 Sep 2021 15:19 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Honda CB500X terbaru hadir dengan tampilan yang lebih berkelas melalui desain lampu depan modern diperkaya sentuhan pada pola titik LED headlight yang semakin gagah dan taillight yang semakin menonjolkan sisi agresif ketika berkendara.

Kesan adventure pada model ini juga turut diperkuat dengan desain front fender terbaru berukuran lebih besar dengan penggunaan ban 19 inchi yang memberikan kenyamanan bagi pengendara ketika touring dan berpetualang.

Honda CB500X hadir dengan suspensi depan teranyar 41mm Inverted Telescopic, memiliki daya pegas dan peredam yang dioptimalkan sesuai dengan karakter adventure. Perubahan ini mampu menghadirkan performa yang lebih stabil dan tangguh sehingga berpetualang jarak jauh menggunakan model ini menjadi semakin menyenangkan. Fitur terbaru yang juga turut dihadirkan pada model ini yaitu penyematan double wavy disc brake pada roda depan yang memberikan kestabilan pada sistem pengereman sehingga semakin meningkatkan performa berkendara.

Pilihan warna terbaru Pearl Organic Green dihadirkan sebagai alternative varian warna yang semakin beragam bagi konsumen pecinta big bike Honda. Kombinasi warna hitam pada bodi dan penyematan siluet hijau pada bagian sisi depan model ini menggabungkan kesan agresif dan adventure menemani variasi model yang sudah ada yaitu  Matte Gunpowder Black Metallic dan Grand Prix Red.

Mengusung mesin 500cc DOHC, 8-valve parallel twin berpendingin cairan, Honda CB500X mampu menghasilkan power 37kW/8.500 rpm dan keseimbangan sempurna untuk dimensi yang lebih padat dan performa yang fleksibel.

Untuk harganya, Honda CB500X ABS dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta (on the road) Rp192.124.000.-

RELATED
NEWS