NEWS
DETAILS
Senin, 01 Nov 2021 11:43 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Minggu tepatnya 31 Oktober 2021 Astra Motor Kalimantan Barat mendatangkan Pembalap dari kalangan komunitas CBR yang berada di Kalimantan Barat pada acara CBR Track Day 2021 yang diselenggarakan langsung oleh PT Astra Honda Motor di sirkuit Internasional Sentul. Kabupaten Bogor - Jawa Barat dengan prokes yang ketat dalam menjalankan kegiatannya.

Pembalap yang berasal dari Komunitas CBR di Kalimantan Balap mendapat kesempatan Emas untuk menjajal keunggulan motor Honda CBR nya di sirkuit Internasional Sentul. Kabupaten Bogor - Jawa Barat, dengan keseruan yang terasa di sirkuit komunitas Honda CBR sangat senang akan acara yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor ini.

Endar selaku salah satu pembalap yang berasal dari Komunitas CBR di Kalimantan Barat mengungkapkan kekagumannya acara yang mendatangkan komunitas CBR ke sirkuit Internasional Sentul. Kabupaten Bogor - Jawa Barat dengan konsep acara balapan yang sangat seru,"Saya sekalu perwakilan dari Komunitas CBR di Kalimantan Barat sangat kagum dengan acara yang diadakan oleh PT AHM yang dimana disini kita dapat melakukan balapan secara langsung di sirkuit Internasional Sentul. Kabupaten Bogor - Jawa Barat.", TUuturnya. 

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan keseriusannya dalam menginsipirasi Komunitas Honda untuk dapat menyalurkan Hobinya dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor,"Kami secara langsung ingin komunitas Honda dapat menyalurkan hobinya, tentunya kami akan mensupport dengan menyediakan kegiatan-kegiatan yang dapat dimanfaatkan oleh komunitas Honda.", Tuturnya.

RELATED
NEWS