NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Feb 2022 16:14 - Honda Bikers Pekanbaru

PEKANBARU - Pekan terakhir rilis di Pekanbaru, All New Honda Vario 160 kini hadir di event Honda Premium Matic Day (HPMD). Gelaran kegiatan yang dilaksanakan sebagai apresiasi kecintaan masyarakat terhadap Honda skutik, kali ini PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau laksanakan di Mal Living World Pekanbaru. Kali ini HPMD dilaksanakan dari tanggal 21 hingga 27 Februari 2022 mendatang.

 

Arifin, Regional Head PT CDN Riau mengatakan event HPMD ini digelar dititik kedua setelah sukses di laksanakan dibulan lalu. Menariknya HPMD kali ini dihadirkan oleh skutik wajah baru yakni All New Vario 160. “Tidak hanya produk skutik Honda yang menarik, berbagi program penjualan pun bisa didapatkan dievent ini”, tutupnya.

 

Sama dengan HPMD sebelumnya Event ini menghadirkan All Varian Matic Premium Honda diantaranya PCX 160, ADV 150, Vario 150 hingga Forza 250. Para pengunjung dapat melihat bahkan membawa pulang sepeda motor Matic Premium Honda dari segala segmen, mulai dari segmen luxury hingga adventure. Selain itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan informasi kecanggihan fitur-fitur pada sepeda motor Matic Honda dipameran tersebut.

 

Jonny Winata, Sales Manager PT CDN Riau menambahkan banyak program yang bisa dimanfaatkan bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda pada HPMD ini. “Keuntungan yang akan didapatkan berupa cashback Rp. 500.000,-, diskon angsuran Rp. 70.000,-/bulan hingga dapatkan hadiah jaket secara cuma-cuma. Keseluruhan program dapat dimanfaatkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Informasi lebih lanjut silahkan langsung mengunjungi booth pameran atau bisa dengan mengikuti akun instagram offical PT CDN Riau di @capellahondariau. Selain itu juga bisa mengakses link www.cdnriau.co.id nantinya akan tersambung ke live wa bersama Callista (Capella Virtual Assistance) untuk mendapatkan infromasi seputar Honda.

RELATED
NEWS