NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Nov 2022 12:21 - Surabaya Honda Community

MPM Riders Cafe MPM Surabaya pada Jumat 18 November menjadi tempat kopdar santai (kopsan) Vario Community Surabaya dan CRF150L Surabaya.

Berbagai agenda kegiatan klub disampaikan secara santai pada kopsan kali ini yang diikuti oleh perwakilan masing – masing komunitas.

Kopdar santai komunitas Honda Vario Community Surabaya (VCS) dan Honda CRF150L Surabaya yang merupakan komunitas binaan MPM Honda Jatim dan anggota dari Surabaya Honda Community (SHC) ini membahas agenda kegiatan yang sudah dilakukan oleh masing-masing komunitas tersebut yakni Jamnas PVN 8 yang digelar di Sidoarjo dan latber CRF150L Surabaya.

Di saat yang sama tidak ketinggalan pula penyampaian registrasi peserta melalui Honda Community ID atau HCID dan sosialisi MPM Honda Riders.

“Agenda rutin kopdargab kali ini dengan 2 komunitas yang berbeda yang sama – sama menyampaikan agenda kegiatan masing-masing komunitas. Harapannya, kegiatan seperti ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi tapi juga sebagai tempat untuk bertukar informasi.” Kata  Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu

RELATED
NEWS