NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Feb 2023 19:18 - Surabaya Honda Community

Honda ADV Indonesia (HAI) Surabaya chapter, yang merupakan wadah bagi pecinta dan pemilik motor Honda ADV di Surabaya merayakan anniversary atau hari jadinya yang ketiga pada tahun ini.

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ketiga ini, HAI Chapter Surabaya mengadakan serangkaian kegiatan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu 25 -26 Februari 2023.

Kegiatan anniversary ketiga ini dirayakan di Villa Medianna Pacet Mojokerto.

Acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan klub undangan diantaranya HAI Malang, HAI Trenggalek, HAI Sidoarjo, HAI Kediri, HAI Nganjuk, HAI Mojokerto, HAI Lamongan, HAI  HPCI Badung Bali, HPCI Surabaya dan perwakilan dari Surabaya Honda Community.

Acara anniversary dimulai pada pukul 19.00 Wib yang diawali dengan doa kemudian dilanjut sambutan dari ketua HAI Surabaya dan sambutan dari ketua SHC Narikan.

Dalam rangkaian malam anniversari ini juga disertakan serah terima jabatan ketua HAI Surabaya chapter yang lama kepada ketua yang baru.

Puncak acara anniversary ini adalah pemotongan tumpeng oleh ketua HAI Surabaya yang dilanjut dengan hiburan musik dangdut.

Dalam sambutannya ketua HAI Surabaya chapter Dedy Setiawan mengatakan, "Besar harapan kedepannya HAI Surabaya chapter bisa lebih kompak dan solid, bisa memberikan support setiap kegiatan baik di paguyuban, regional maupun nasional serta bangkit dan aktif kembali untuk kedepannya untuk segala kegiatan."

Pada minggu pagi diadakan bakti sosial di ke panti asuhan Masjid At Taqwa Pacet Mojokerto.

Selamat Anniversary yang ke 3 Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Surabaya.

RELATED
NEWS