NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Apr 2023 10:05 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Payakumbuh – PT Menara Agung Bersama komunitas Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) menggelar event yang bertajuk “Bikers Soleh Rindu Berbuat Kebaikan”. Event ini rutin digelar setiap tahun di bulan suci Ramadhan dengan tujuan sebagai wadah bagi bikers dalam menyalurkan kebaikan dan kepedulian kepada sesama.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, event yang diberi nama “Bikers Soleh Rindu Berbuat Kebaikan” ini sukses di gelar di Payakumbuh pada akhir minggu kemarin (14/04/23). Kami berharap dengan adanya event ini hubungan antara sesama bikers tetap terjaga dan kita makin semangat menaburkan kebaikan kepada sesama dibulan yang penuh berkah ini.

Event ini dimulai dengan berbagi takjil didepan Dealer PT Menara Agung Cabang Payakumbuh. Para bikers soleh ini tak lupa menyisipkan edukasi safety riding tentang pentingnya #Cari_Aman saat berkendara kepada masyarakat luas yang berada disekitaran lokasi kegiatan.  

“Sebelum menuju ke panti asuhan, kami ngabuburit dulu dengan cara city rolling sekitaran kota Payakumbuh. Sesampainya di panti asuhan Aisyiyah, kami disambut hangat oleh pengurus panti beserta anak-anak disana. Pada kesempatan ini perwakilan dari AHSB menyerahkan donasi dan bantuan sembako yang diterima secara langsung oleh pengurus dan anak-anak panti.” Kata Fadhila Oster selaku PIC Community PT Menara Agung.

Selain kegiatan sosial, para bikers juga diberi kesempatan untuk megendarai produk baru Honda yaitu CB 150X, ADV160, dan PCX160. “Produk terbaru sepeda motor Honda tidak pernah mengecewakan. Dari ketiga motor yang saya cobakan, masing-masing motor ini memberikan pengalaman yang menyenangkan dan penuh makna menurut versinya.” Kata Satrya Korwil AHSB Payakumbuh dan 50 Kota.

Kegiatan ini ditutup dengan buka puasa bersama dan pemaparan mengenai keanggotaan Honda Community AHSB. “Terimakasih atas kebersamaanya, mari kita tebar lebih banyak kebaikan dibulan yang penuh berkah ini” tutup Oster.

Berbagi Takjil AHSBBuka Puasa Bersama AHSB

AHSB Payakumbuh

RELATED
NEWS