NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Apr 2023 15:46 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Megapro In Cirebon atau biasa dikenal MINC sukses menggelar acara sosial bertajuk “Share aAction In Ramadan Megapro In Cirebon”. Mengusung tema beramal dan bersedekah di bulan suci Ramadan, pada hari Minggu, 16 April 2023.

Kegiatan sosial sudah dimulai sejak siang hari. Diawali dengan memberikan donasi ke Panti Asuhan Al-Falah. Setelah itu dilanjutkan pembagian takjil di lampu merah Sunyaragi. Event ditutup dengan acara puncak buka puasa bersama atau bukber keluarga besar MINC di Circle Coffe & Baber C yang beralamatdi Jl. Simega 1 No.67 Cideng, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Turut hadir dalam acara antara lain perwakilan dari Pengurus IMHC (Ikatan Motor Honda Cirebon) yang diwakilkan oleh Agi Hendriayana selaku Ketua IMHC, bro Yoppi selaku Humas, dan bro Irfan selaku Divisi Program. Acara kali ini juga sebagai ajang pembuktian kekompakan para member MINC. Di mana para calon anggota dan prosepect dibantu oleh pengurus inti dari MINC semuanya ikut andil dalam kepanitiaan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dari agenda rutin internal club dalam mengisi acara di bulan Ramadan. Dengan salah satu lainnya untuk memperat tali silaturahmi antar member. Dengan terlaksanya kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama dna rasa saling menghormati.

Indra Aconk yang merupakan Ketua Megapro In Cirebon memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang sudah membuat agenda tahunan MINC kali ini berjalan lancar dan sukses. “Semoga kedepannya lebih solid dan kuat dan bisa menambah saudara baru,” ungkapnya.

Bro Dedi selaku Penasehat MINC juga turut memberikan apresiasinya kepada pengurusan MINC. “Terima kasih sudah memberikan ruang dan mempertemukan kami para veteran yang sudah susah untuk bertemu. Dengan adanya acara ini alhamdulillah kita bisa berkumpul kembali,” urainya.

“Terima kasih atas undangan MINC kepada IMHC dan kedepannya semoga kami bisa terus memberikan support dalam setiap kegiatan MINC,” pungkas Boim, Ketua IMHC.

RELATED
NEWS