NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Jul 2023 10:00 - Surabaya Honda Community

Mendukung perjuangan crosser binaan Astra Honda yang tampil di ajang FIM Motocross World Championship (MXGP) di putaran Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat, MPM Honda Jatim menggelar Honda Community MXGP Gathering 2023 pada minggu (2/7/2023) di Putuk Turno Cafe Prigen.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada Delvintor Alfarizi dan Zidan yang  merupakan crosser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang ikut bertarung membawa nama Indonesia bertanding dengan crosser-corsser berbakat dari berbagai penjuru dunia.

Sebanyak 50 biker yang merupakan perwakilan dari komunitas dan club motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Jatim ikut meramaikan kegiaran gathering dan nobar tersebut.

Adapun peserta yang ikut meramaikan acara tersebut berasal dari perwakilan komunitas Honda CRF150L Surabaya, CRF Owner Sidoarjo, Paguyuban Honda Streetfire Jatim (PHSJT), HSFCI Jatim,  CB 150 X Surabaya dan CB 150 X Sidoarjo.  

Acara gathering dimulai dengan city ride oleh seluruh peserta dari dealer Honda Deltasari Agung Sidoarjo menuju ke lokasi acara di Putuk Turno Cafe Prigen dengan melewati berbagai kondisi jalanan perkotaan hingga jalanan pegunungan.

Sebelum menuju lokasi acara seluruh peserta melakukan kegiatan bakti sosial (HCSR) dengan memberikan sembako ke Yayasan Nahdlatul Shurur Sidoarjo. 

Sampai di lokasi seluruh peserta menikmati suasana pegunungan sembari menunggu acara nobar menikmati hidangan yang telah disediakan dan dilanjut dengan sharing kegiatan antar klub dan taping HCID dan MPM Honda Riders.

Tiba waktu nobar seluruh peserta gathering ini antusias dan bersemangat dalam memberikan dukungan kepada crosser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yaitu Delvintor Alfarizi dan Zidan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road sekaligus mendukung crosser Indonesia binaan Astra Honda yang berlaga di ajang MXGP," kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS