NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Aug 2023 11:41 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan kawn Di awal bulan Agustus ini, New Honda Genio hadir menyapa konsumen dengan pilihan warna dan stripe grafis baru sehingga membuat penampilannya semakin segar. Striping didesain lebih stylish menguatkan kesan retro dengan garis yang simpel sesuai tren masa kini. Pilihan kombinasi warna baru juga hadir dan membuatnya semakin bergaya.

Skutik berdimensi compact New Honda Genio terus menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor harian untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka. Desainnya yang stylish didukung mesin berperforma dinamis, pembawaan yang lincah, dan nyaman untuk dikendarai sehari-hari.

Salah satu pilihan warna yang menjadi favorit konsumen adalah warna matte green yang memang menjadi trend warna produk terbaru Honda di tahun ini. Tapi sebenarnya bukan cuma Matte Green, New Honda Genio memiliki 6 pilihan warna yang pastinya hadir sesuai dengan keinginan dan kebutuhan juga selera konsumen.

Yang pertama, Untuk New Honda Genio tipe CBS, hadir pilihan warna Radiant Silver Black. Nuansa silver pada leg shield dan dek bagian bawah berpadu dengan hitam pada bodi lain. Pada tipe warna Radiant Red Black, ubahan terdapat para cover lampu utama yang kini menjadi hitam. Tipe warna ini mempertahankan kombinasi warna yang memikat pecinta skutik Tanah Air. Ketiga tipe warna varian CBS ini dipadu dengan striping yang lebih simpel dan stylish.

Sementara itu, pada tipe CBS-ISS juga terdapat beberapa ubahan. Tipe ini kini memiliki pilihan warna Faboulus Matte Green. Pada tipe warna Faboulus Matte Blue, terdapat penyegaran kombinasi warna hitam pada dek. Bagian dek atas kini dibalut nuansa warna hitam. Tipe warna Faboulus Matte Black mendapatkan warna jok baru, yakni cokelat. Semua tipe warna pada varian CBS-ISS ini juga mendapatkan striping baru yang menguatkan kesan retro.

Tampilan ikonik New Honda Genio didukung dengan penggunaan ban berukuran 12 inci yang menghasilkan proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil. Berbekal mesin 110cc yang irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumen untuk memiliki sepeda motor handal dan fungsional.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, Tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 19.110.000. Sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 19.730.000. Dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan banyak promo menarik untuk setiap pembelian New Honda Genio khusus di bulan Agustus 2023 ini.

Untuk mendukung gaya berkendara yang semakin beda dan semakin gaya, DAM memberikan promo special gift berupa jaket ekslusif setiap pembelian New Honda Genio yang bisa didapatkan di seluruh jaringan AHASS yang tersebar di area Jawa Barat.

RELATED
NEWS