NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Sep 2023 13:11 - Surabaya Honda Community

Gelaran Honda CBR TrackDay 2023 kembali di gelar oleh PT Astra Honda Motor di Sirkuit Internasional Mandalika kebanggaan Indonesia.

Mengambil tema CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika, acara ini bakal digelar Astra Honda Motor pada akhir pekan ini 3 September 2023.

MPM Honda Jatim siap turut serta meramaikan acara tersebut dengan mengirimkan 4 orang terpilih yang berasal dari komunitas CBR di Jawa Timur.

Tim Honda Community Jatim yang terpilih Gas Mandalika ini berangkat pada Jumat 1 September 2023 dengan didampingi langsung Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Para bikers yang terpilih ikut acara CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika di Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika ini diantaranya adalah Suberkah Priyahadi (KCI Ponorogo), Kuswanto (BR Malang), Ahmad Azwina Fadli (CBR Club Jatim Surabaya) dan  Nasrudin Ardiansyah (CBR Club Jatim Surabaya).

Sebelumnya motor dari rombongan tim Honda Community Jatim Gas Mandalika ini telah diberangkatkan terlebih dahulu menuju lokasi acara.

Selamat menjajal trek Sirkuit Internasional Mandalika kebanggaan Indonesia mas bro.

RELATED
NEWS