NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Sep 2023 13:28 - Surabaya Honda Community

Perayaan anniversary klub motor ini memang lain daripada yang lain.

Dua klub motor merayakan hari jadinya bersama-sama yaitu CB Komphacs dan CB Sniper.

Acara anniversary yang dibalut dengan tema Semphacs Anniversary ini dilaksanakan pada 16-17 September 2023.

Mengambil lokasi di Pacet Padusan Mojokerto acara anniversary ini diadakan dengan konsep kembali ke alam yaitu berkemah di alam terbuka.

Persiapan acarapun dilakukan sejak sabtu sore yaitu ketika rombongan datang ke lokasi dengan mendirikan tenda dan menyiapkan keperluan lainnya.

Sebelum acara inti dimulai diisi dengan acara santai berkaraoke bersama kemudian lanjut acara pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua peserta Semphacs Campversary.

Dilanjut dengan sambutan dari perwakilan yang hadir kemudian potong tumpeng dan doa bersama.

Malam harinya ditutup dengan sharing informasi dan kegiatan klub.

Pada minggu pagi dilakukan sholat berjama'ah bagi yang beragama Islam kemudian dilanjut dengan menikmati sejuknya udara pegunungan dengan melakukan olah raga bersama.

Kompak dan antusias peserta tampak saat diadakan game yang unik dan menarik. Acara anniversary ditutup dengan gerakan bersih-bersih lokasi oleh seluruh peserta hingga tidak meninggalkan sampah sedikitpun di lokasi acara.

“Melalui acara ini kami ingin bahwa tidak semua acara klub dan komunitas clasic harus di buat dengan panggung besar agar terlihat mewah. Kegiatan sederhana dengan penuh makna juga membawa kesan yang tak terlupakan. Setiap acara dikemas dengan baik bisa menjadi meriah,” kata Galuh selaku ketua CB Komphacs Surabaya, 

RELATED
NEWS