NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Oct 2023 17:30 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di wilayah Jawa Barat menggelar acara bertajuk “Honda AT Family Day” di Jl Diponegoro, Bandung, Minggu (8/10). Acara ini menawarkan beragam aktivitas dan promo yang dapat dinikmati oleh warga Bandung dan sekitarnya. 

 Berbagai line up motor matic Honda ditampilkan di sepanjang event Honda AT Family Day. Para pengunjung dapat memanfaatkan promo-promo menarik dari mulai promo penjualan sepeda motor Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), & Apparel Honda, serta servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda. 

 Bagi konsumen yang ingin mencoba langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba langsung di area Riding Test. Selain itu, ada berbagai aktivitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung mulai dari Games Activity, Dance Competition, Community Gathering, hingga hiburan yang menghadirkan bintang tamu Noin Bullet, Rosemary, dan Orkes Pemuda Suka Klabing (PSK). 

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda AT Family Day sebagai bentuk wujud kecintaan kami serta apresiasi untuk para pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat. Dengan semangat satu hati, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen setia Honda. 

 “Ini adalah momen yang istimewa bagi para penggemar Honda di Jawa Barat, di mana mereka dapat berkumpul, bersilaturahmi hingga bertukar informasi bersama. Honda AT Family Day menjadi wujud nyata dari komitmen Honda dalam mendekatkan diri dengan komunitas dan pelanggan setianya,” ujar Handi. 

Acara Honda AT Family Day juga menjadi ajang berkumpul dan bersilaturahmi bagi para komunitas-komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Dalam rangkaian ini, para bikers Honda bersama 3 influencer dari @infobandungkota, @duniakulinerbdg, dan Atep Rizal sebagai Legenda Sepak Bola Indonesia, melakukan City Rolling sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan raya.

Acara semakin menarik dengan adanya Honda Community Auto Contest yang merupakan ajang kontes modifikasi untuk komunitas-komunitas Honda di Jawa Barat. Kontes ini terdiri dari 4 kelas yaitu Matic Sunmori Motostyle, Non Matic Sunmori Motostyle, Matic Fashion Modif, dan Non Matic Fashion Modif. Pemenang di Honda Community Auto Contest berhak mendapatkan uang tunai dan trophy.

RELATED
NEWS