NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Sep 2023 12:38 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada tanggal 14 September 2023, di Pontianak, Kalimantan Barat, Astra Motor Kalimantan Barat melakukan Edukasi Safety Riding bersama SMA Gembala Baik dengan tujuan meningkatkan kesadaran mengenai keselamatan berkendara di kalangan siswa-siswi SMA Gembala Baik. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SMA Gembala Baik, yang berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.5, Parit Tokaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113.

Edukasi ini menjadi langkah konkret dari Astra Motor Kalimantan Barat untuk mendukung kampanye nasional #Cari_aman, yang mengajak seluruh masyarakat untuk lebih prihatin terhadap keselamatan saat berlalu lintas. Dalam acara tersebut, Febri Andrian selaku instruktur safety riding berpengalaman, memegang peran sentral dalam memberikan pemahaman yang mendalam tentang kesadaran terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berada di jalan raya. Febri berbagi pengetahuan mengenai teknik dasar berkendara yang aman dan kemampuan untuk mengantisipasi potensi bahaya di jalan.

"Safety Riding Honda #Cari_Aman adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan bertanggung jawab. Mari kita lanjutkan untuk menjadikan keselamatan sebagai gaya hidup kita. Pesan utama yang ingin kami sampaikan adalah 'Berkendara Aman, Sampai Tujuan dengan Selamat.' Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.” kata Gangga Nanda Adi Surya, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat. (Kamis, 14 September 2023).

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

RELATED
NEWS