NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Dec 2023 15:16 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Paguyuban Honda Depok (PAHAD) mengajak membernya untuk berkumpul di akhir pekan sambil melakukan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang bertempat di Dinamis Caffe and Lounge, Jl. Raya Kali Mulya Cilodong Depok pada hari Sabtu 25 November 2023.

Kegiatan ini diikuti 100 bikers yang datang dengan melakukan riding bersama,  sesampainya di lokasi kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai wujud cinta Tanah Air, dilanjutkan dengan sambutan dari para pengurus dan panitia dan pada acara puncak digelar seremonial potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas kebersamaan dan ditutup dengan do'a dan foto bersama.

Peserta yang datang merupakan perwakilan dari 21 komunitas dan club yang tergabung dalam keluarga besar PAHAD serta dihadiri pula oleh tamu spesial dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Depok. Selain untuk menjalin silaturahmi sesama bikers, pada kegiatan tersebut juga sekaligus untuk menggelar musyawarah pengukuhan pengurus baru.

Hasilnya dengan kesepakan bersama terpilihlah beberapa member sebagai pengurus baru Paguyuban PAHAD periode 2023 sampai 2025 termasuk diantaranya mengusung Bro Jefriadi Rifata yang kini resmi menjabat sebagai ketua umum baru.

"Dengan gebrakan reborn PAHAD periode saat ini Alhamdulillah kami bisa berkumpul kembali. Nuansa yang berbeda dari sebelum-sebelumnya, kami seluruh isi paguyuban sangat bangga atas kerja sama rekan-rekan PAHAD semua, sehingga club-club lawas yang cukup lama tidak eksis bisa berkumpul kembali dan tidak sedikit juga club-club honda dengan variant terbarunya seperti honda ADV, Honda CBX150 bisa mengisi dan meramaikan PAHAD. Terima kasih atas kehadiranya dan kepercayaan kepada rekan-rekan pahad. Semoga PAHAD bisa berkembang lebih baik lagi di bawah kepemimpinan saya." ujar Bro Jefriadi Rifata selaku ketua umum baru PAHAD terpilih.

Senada dengan ketua umum, Sekertaris Jendral PAHAD Bro Filipus Rasyid mengungkapkan "Terima kasih atas antusias yang sangat luar biasa sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan ramai, Terima kasih juga kepada rekan-rekan club PAHAD beserta jajaran pengurus PAHAD atas kerja samanya. Semoga PAHAD bisa lebih guyub lagi"

Ketua IMI Depok bapak Atet Hadiyana S juga ikut memberikan sambutan "Terima kasih atas undangannya sehingga saya dengan izin Allah SWT bisa hadir di agenda PAHAD pada hari ini. Doa terbaik untuk PAHAD".

"Bangun kembali PAHAD agar bisa mengguyubkan komunitas dan club pengguna sepeda motor Honda di kota Depok" seru bapak Yayan yang merupakan salah satu pendiri PAHAD yang ikut hadir memeriahkan acara.

PAHAD merupakan paguyuban dari beberapa komunitas dan club pengguna sepeda motor Honda yang berada di wilayah kota Depok. Paguyuban ini terbentuk pada 16 Februari 2010, hingga saat ini PAHAD memiliki jumlah 500 member dari club dan komunitas yang terdaftar secara resmi.

Selalu aktif di berbagai kegiatan komunitas yang digelar di kota Depok dan bersama PT. Daya Adicipta Motora (DAM), semua member PAHAD selalu turut serta dalam mengkampanyeukan #Cari_aman sehingga selalu menjadi contoh komunitas dan pengguna sepeda motor yang baik bagi masyarakat salah satunya dengan cara selalu tampil sebagai pelopor keselamatan berkendara dan mematuhi setiap peraturan lalu-lintas di jalan raya.

RELATED
NEWS