NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Dec 2023 23:42 - Surabaya Honda Community

Menjadi bagian dari sebuah keluarga besar suatu komunitas adalah salah satu cara untuk bersosialisasi.

Disamping itu juga bisa menjadi sarana menambah teman, saudara , wawasan dan pengalaman.

Hal ini yang juga dirasakan oleh prospek dari Komunitas CB150R Surabaya (KCS) yang mengikuti diklat prospek KCS yang diadakan tanggal Minggu 17 Desember 2023 di Kenpark, Surabaya.

Diklat KCS kali ini diikuti sebanyak 3 peserta yang telah memenuhi syarat menjadi anggota resmi melalui tahapan menjadi member resmi dengan melalui masa calon prospek dan prospek.

Diklat ini diatur sedemikian rupa oleh pengurus KCS dengan berbagai materi seperti pengetahuan umum tentang organisasi klub motor, pemahaman tentang safety riding dan pengenalan  tentang mesin motor dan permasalahannya.

Setelah semua materi diberikan para peserta diklat diberikan ujian dalam bentuk ujian tulis dan praktek agar apa yang telah didapat bisa dipahami dan dimengerti.

Melalui berbagai pertimbangan ketiga capros peserta diklat KCS dinyatakan lulus oleh pengurus dan berhak menjadi anggota resmi KCS.

Seremonial penyematan yang menandakan bahwa peserta telah lulus untuk menjadi anggota resmi KCS adalah diberikannya nomer register anggota (NRA) oleh pengurus KCS.

"Semoga dengan diklat ini bisa menjadi regenerasi anggota dan diharapkan para peserta diklat setelah resmi menjadi member bisa terus aktif dan bisa mengembangkan komunitas menjadi lebih baik lagi", imbuh Iman selaku Ketua KCS.

Selamat mas bro, jaga baik nama komunitasmu.

RELATED
NEWS