NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Dec 2023 09:16 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Dengan mengusung tema “Honda CB150X Jelajah Misteri Dua Alam”, PT Menara Agung hadirkan petualangan epic untuk menguak misteri di Taman Hutan Raya Bung Hatta bersama Komunitas Honda CB150X Sumbar pada pekan lalu. Hadir dengan rangkaian acara yang berbeda dari tahun sebelumnya, kegiatan ini sukses menarik perhatian para bikers yang terlibat.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu kegiatan ini juga merupakan apresiasi dari Menara Agung untuk komunitas Honda CB150X Sumbar.

Diawali dengan semangat dan antusias, para bikers berkumpul di showroom PT Menara Agung  Jl. Veteran No. 30 untuk memulai touring menuju Taman Hutan Raya Bung Hatta. Rute yang mereka tempuh melibatkan perjalanan melalui jalan raya Padang-Solok yang akan melewati Sitinjau Lauwik.

"Dengan mengendarai Honda CB150X, tidak ada medan sulit yang tidak bisa dilewati, termasuk tikungan Sitinjau Lauwik yang kami tempuh. Dibekali dengan mesin yang bertenaga dan desain motor sport touring, perjalanan terasa nyaman dan menyenangkan tanpa hambatan." Kata Andi Jayusman, salah satu Bikers.

Selain menghadapi tantangan berkendara yang memacu adrenaline, kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk berbagi momen kebersamaan yang penuh kegembiraan bersama anak-anak dari Panti Asuhan H. Syafri Moesa di Kelurahan Koto Luar Ulu Gadut Pauh, Padang. Setelah menjalin keakraban dengan mereka, perjalanan petualangan pun dilanjutkan menuju ke Taman Hutan Raya Bung Hatta.

Puncak dari kegiatan "Honda CB150X Jelajah Misteri Dua Alam" adalah momen mendengarkan sejarah peristiwa yang telah terjadi di Taman Hutan Raya Bung Hatta. Di tempat ini, Sukkarjo selaku penjaga keamanan taman menuturkan bahwa Taman Hutan Raya Bung Hatta merupakan destinasi wisata yang asri dan sangat cocok untuk wisatawan keluarga. Karena sepi peminat dan jarang dikunjungi, tempat ini menjadi lokasi yang menyimpan banyak misteri yang belum terpecahkan.

"Terima kasih kepada PT Menara Agung yang telah mengemas kegiatan rutin tahunan ini menjadi suatu acara yang sangat menarik. CB150X Jelajah Misteri Dua Alam ini tampil beda dan membuat jiwa petualang kami bangkit kembali. Semoga dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi antar sesama bikers dapat menjadi lebih erat lagi," tutup Andy.

RELATED
NEWS