NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Feb 2024 17:39 - Surabaya Honda Community

Giat acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 oleh Polda Jatim mendapatkan dukungan penuh dari biker honda yang tergabung dalam Honda Community Jatim yang turut berperan dalam membangun budaya keselamatan di jalan raya untuk seluruh pengguna jalan.

Kegiatan yang rencananya akan diadakan di Polda Jatim pada Sabtu 10 Pebruari 2024 ini akan mendapat support penuh dari para biker HCJ.

Guna kelancaran kegiatan tersebut, MPM Honda Jatim melalui Pic comdev mengadakan kordinasi melalui meeting zoom dengan perwakilan biker HCJ pada Senin 5 Pebruari 2024 untuk mengetahui jumlah kuota kehadiran biker di acara tersebut.

Sebanyak 50 orang perwakilan dari beberapa paguyuban honda kota di Jatim ikut hadir dalam meeting zoom ini guna menyimak sosialisasi dan pemaparan acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2024.

"Berharap dukungan dari biker Honda Community Jatim pada Gebyar Keselamatan 2024, dimana ini merupakan salah satu wujud konsistensi biker Honda terhadap edukasi keselamatan berkendara,” ungkap Fariz Hadi Pic comdev MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS