NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Mar 2024 11:47 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Untuk mengisi kegiatan sebelum menjelang bulan suci Ramadhan, club pengguna Honda Tiger yang tergabung dalam Bogor Tiger Club (BTC) mengadakan kegiatan bertajuk Touring Munggahan Jelang Ramadhan yang digelar pada hari Minggu, 3 Maret 2024.

Destinasi touring komunitas BTC kali ini adalah menuju kawasan wisata Negri Diatas Awan, Gunung Luhur, yang berada di daerah Citorek Kidul, Lebak Banten. 

Kegiatan yang didukung penuh oleh paguyuban Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO) ini diikuti sekitar 35 peserta, adapun tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menikmati suasana alam dan mempererat komunikasi serta hubungan antar sesama anggota Bogor Tiger Club (BTC) agar semakin kompak dan solid.

"Touring Munggahan BTC ini merupakan ajang silaturahmi dalam kebersamaan menyambut bulan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi, dan dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan membuat anggota BTC semakin kompak dan solid, karena kita tidak akan lupa jika kita semua adalah saudara!" ungkap Bro Lilo selaku ketua umum Bogor Tiger Club (BTC).

Para peserta melakukan perjalanan lintas Provinsi dari Bogor menuju Banten. Sebagai bagian dari komunitas Honda. para peserta touring tidak lupa untuk menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, sepatu, jaket dan sarung tangan tentunya untuk selalu #Cari_Aman dan menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

Sampai di lokasi para peserta melakukan berbagai kegiatan, diantaranya melakukan sesi foto kebersamaan di tempat seru untuk di bagikan di media social. Peserta juga mengikuti kegiatan seru lainnya yaitu dengan melakukan ekspolrasi tempat wisata menarik di daerah Baduy Luar.

RELATED
NEWS