NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Apr 2024 20:34 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Gelaran event Malam Minggu Kito yang diinisiasi oleh Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu. Pada malam minggu kemarin ini berlangsung sukses meriah seru dan ramai.

Wadah nongkrong positif di malam minggu kali ini digelar di Kopi Soe Warung Royal Tanah Patah Kota Bengkulu. Honda Bengkulu sendiri selaku yang menginisiasi gelaran event Malam Minggu Kito ini menyiapkan beragam layanan terbaik untuk memanjakan konsumen setia Honda khususnya diwilayah Curup.

Event yang akan dipandu oleh Host Kiki dan Ibay ini, selain akan dimeriahkan oleh berbagai rangkaian acara seru mulai dari, stand pemeran Honda, juga akan ada penampilan spesial live music dari Pandaa Esya dan Choki Cholestrol. Astra Motor Bengkulu juga sudah menyiapkan voucher ngopi dan makan gratis serta games dan quiz juga.

"Terima kasih untuk semua bro and sis muda mudi Kota Bengkulu yang sudah hadir dan ikut meramaikan gelaran Malam Minggu Kito di Kopi Soe Warung Royal pada, Sabtu malam minggu 27 April 2024 kemarin," ungkapKepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra.

Menariknya salah satu layanan terbaik Honda yang ditawarkan Astra Motor Bengkulu bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah untuk konsumen setianya adalah kemudahan bertransaksi dan melakukan perawatan sepeda motor yaitu dengan berbasis online melalui aplikasi Motorku X.

Dengan bertambahnya merchant pada aplikasi Motorku X, aplikasi ini jadi semakin memanjakan penggunanya. Selain itu, fitur utama pada aplikasi ini akan mempermudah, dan menjamin konsumen setianya selalu mendapatkan perawatan kendaraan dengan baik, Motorku X, aplikasi dari Astra Motor yang memiliki berjuta manfaat ini pun menghadirkan layanan servis motor di rumah. 

"Kami akan terus berinovasi dalam mengikuti tren digital. Hal ini juga dapat memudahan dalam bertransaksi menjadi tujuan konsumen saat ini, apalagi kemudahan dalam melakukan servis motor tanpa antri dan memperoleh informasi khususnya mengenai harga sepeda motor Honda. Jadi tunggu apalagi, yuk buruan download aplikasi Motorku X di Google Aps atau ApsStore," terang, Erick melalui Bro Rian.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK