NEWS
DETAILS
Jumat, 03 May 2024 14:51 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Astra Motor Bengkulu resmi menutup pendaftaran Astra Motor Journalist Competition (JC) 2024. Untuk jumlah peserta saat ini sebanyak 42 orang jurnalist yang akan bersaing merebut 3 katagori pemenang.

"Pendaftaran sudah di tutup tanggal 01 Mei 2024 kemarin, hari ini kita Technical Meeting di Main Dealer Astra Motor Bengkulu. Untuk peserta yang sudah mendaftar sendiri sebanyak 42 orang," terang Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui Corporate Communication (Corcom) Astra Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri. 

Dinda menjelaskan adapun peserta yang akan bersaing sendiri meliputi jurnalis media cetak, online dan televisi. Semua peserta yang akan ikut bertanding dalam Journalist Competition 2024 kali ini sudah kita berikan pembekalan terkait dengan mekasisme perlombaan seperti apa.

"Semua peserta yang akan ikut bertanding hadir dalam Techical Meeting Journalist Competititon 2024," sampai Dinda.

Dinda berharap agar JC 2024 tahun ini lebih berwarna dan seru karna pembagian hadiahnya untuk saat ini juga lebih menarik. Ayo keluarkan karya - karya terbaik rekan - rekan Jurnalis dalam perlombaan Journalist Competition 2024 tahun ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK