NEWS
DETAILS
Senin, 15 Mar 2021 16:45 - Honda Community

Berawal dari sering bertemu dan ngobrol terlebih pengguna Honda CRF di Jombang banyak. Dari situ lah komunitas CRF Jombang terbentuk.

Terbilang masih muda, pasalnya komunitas para pecinta Honda CRF150L ini terbentuk pada 16 Januari 2021.

"CRF Jombang komunitas yang masih belia. Usianya belum genap 2 bulan," jelas Eko Prastiyo selaku founder dan penasihat CRF Jombang.

Umur dari sebuah komunitas tidak bisa mewakili seberapa besar kegiatan serta kontribusi yang sudah dilakukan. Semua itu coba dibuktikan komunitas ini, meski baru memiliki 28 member.

"Meski muda, CRF Jombang sudah banyak kegiatannya. Mulai dari baksos, riding sunmori bagi supermoto dan trabasan untuk yang suka enduro,” ujarnya.

Kegiatan baksos yang dilakukan terakhir adalah memberi bantuan pada korban banjir di Bandarkedungmulyo Jombang pada 21 Februari lalu.

Sedangkan untuk sunmori biasanya mereka mengunjungi beberapa tempat wisata.

"Sunmori biasanya dilakukan 2 minggu sekali dalam sebulan. Seperti wisata yang ada di Jombang sendiri sampai ke luar kota seperti, Wonosalam, Trawas, Pacet,” urainya.

Demikian juga dengan yang senang adventure di sekitar Jombang. “Biasanya trabasan tanjakan di gunung Pucangan,” tutupnya. 

RELATED
NEWS