NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Sep 2023 11:30 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Saat akhir pekan, menjadi waktu yang tepat untuk beristirahat dan juga melakukan pengecekan serta servis sepeda motor di bengkel. Seperti yang dilakukan Nonita warga Tanjung Waras Merak Batin Natar Lamsel, pemilik motor Honda Scoopy. Nonita mengaku memanfaatkan aplikasi Motoran saat ingin mengecek kondisi motor barunya ke dealer Astra Motor Natar yang berada di Jln.Raya Natar No 93 Merak Batin Natar Lamsel. 

"Hanya pengecekan saja, karena saat dikendarai ada sedikit getar-getar.Makanya biar jelas saya bawa ke bengkel untuk melihat dan mengecek langsung. Nah biar enak antrenya saya pakai aplikasi Motoran," jelas Nonita sambil menunjukkan aplikasi. Tidak berlangsung lama, motor Honda Scoopy langsung diterima oleh petugas servis di dealer ini.

"Jadi saya datang, langsung lapor ke petugas, dan motor sudah langsung dikerjakan, setelah mendengar apa saja keluhannya," jelasnya. AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan, karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara.

"Makanya kepada pelanggan setia Honda, kami berikan promo voucher motor kesayangan anda. Promo tersebut berlaku untuk wilayah Natar Lampung Selatan selama bulan September ini," terang Fredy Ranto Kurniawan Selaku Kepala Bengkel Ahass Astra Motor Natar. Para pelanggan yang belum memiliki aplikasi Motoran dapat mengunduhnya di playstore maupun apple store yang tersedia di handphone konsumen dan memasukan kode referral.

"Untuk cara booking lewat aplikasi motoran sangat mudah, pertama buka aplikasi motoran klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservice lalu tulis kilometer motor kamu, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadawal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan," jelas Fredy kembali.

Di bulan September ini juga ada promo diskon servis lengkap 10 persen. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari," terang Fredy. Dirinya berharap berbagai promo yang telah digaungkan Astra Motor Natar selaku dealer, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa selalu mengecek kendaraan motor anda secara berkala.

"Harapanya, dengan adanya promo ini, semoga Astra Motor Natar terus dapat memberikan kepuasan konsumen dalam merawat sepeda motor Honda konsumen," pungkasnya.


 

 

RELATED
NEWS