NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Sep 2023 13:18 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - CBR Trackday tahun ini menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi para peserta, terutama bagi anggota Honda Community Astra Motor Sulsel. Salah satu hal yang paling menarik adalah kesempatan untuk menjajal langsung motor pribadi mereka di sirkuit internasional Mandalika yang terkenal pada tanggal 2-3 September 2023 lalu.

Persiapan sebelum berangkat menjadi kunci utama. Selain memeriksa kesiapan teknis motor, yang paling utama adalah menyiapkan kesehatan fisik dan mental. Sebab, event ini menuntut konsentrasi dan ketangguhan dalam menghadapi beragam tantangan.

Sorotan utama acara ini adalah kesempatan komunitas untuk merasakan sensasi berkendara dengan kecepatan tinggi di Sirkuit Mandalika, yang juga digunakan oleh pembalap MotoGP kelas dunia. Bagi para peserta, ini adalah pengalaman tak terlupakan yang membuat adrenaline mereka berpacu di lintasan yang telah dikenal sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

Reaksi komunitas otomotif lokal sangat antusias. Mereka tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga aktor utama di sirkuit ini. Merasakan aspal terbaik di Indonesia dengan motor pribadi mereka adalah pengalaman yang sulit dilupakan, dan semangat yang tinggi terasa di setiap sudut sirkuit.

Pada akhirnya, harapan semua pihak adalah agar CBR Trackday tahun depan dapat berjalan dengan lancar dan sukses seperti tahun ini. Event ini tidak hanya memperkuat komunitas otomotif, tetapi juga memperkenalkan Sirkuit Mandalika sebagai tempat yang penuh prestise bagi para pecinta otomotif di seluruh Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK