NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Nov 2023 09:08 - Honda Community Jawa Timur

Gathering Family Koentoel Soerobojo (KS) Minggu (19/11) menarik dan beda dengan yang sudah-sudah. Kali ini gathering dikemas dalam edukasi safety riding.

Maka itu lokasi Gathering Family Koentoel Soerobojo (KS) kali ini bukan di tempat wisata atau taman maupun café. Tapi Gathering Family Koentoel Soerobojo (KS)  bertempat di  MPM Safety Riding Center di Sedati.

“Tujuan acara ini untuk lebih mengenal tentang keselamatan berkendara bagi members maupun keluarga anggota Koentoel Soerobojo (KS). Berkendara yang dilakukan bisa #Cari_aman, lancar dan selamat,” kata Nino dari Koentoel Soerobojo (KS).

Minggu para members Koentoel Soerobojo (KS) mengajak keluarga kumpul di Safety Riding Center MPM di Sedati. Sebelum acara dimulai, dimanfaatkan para members Koentoel Soerobojo (KS) dan keluarga untuk silaturahmi saling menyapa dan ngobrol.

Edukasi Safety Riding dimulai dengan pemberian materi #Cari_Aman di jalan. Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim yang juga merupakan members Koentoel Soerobojo yaitu Achmad Hilmi memberikan materi teori keselamatan berkendara.

Materi yang menarik didukung dengan penyampaian yang asyik, membuat para peserta Edukasi Safety Riding ini bertanya dan dijawab dengan jelas pemateri.

Lanjut ke materi praktek. Materinya dari pembelajaran pengereman, menikung dan menganalisa bahaya dijalan.

Para members Koentoel Soerobojo (KS) makin antusias di praktek ini. Dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang aman dan menunggang motor Honda, praktek materi yang diberikan.

RELATED
NEWS