NEWS
DETAILS
Sabtu, 12 Nov 2016 14:00 - Honda Community

Setelah mengumumkan All New Honda CBR250RR yang sudah diproduksi ke publik, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengajak konsumen terpilih yang telah melakukan inden dan para jurnalis dalam All New CBR250RR World Premiere Riding Experience (12/11).

Touring ini merupakan kesempatan pertama bagi pecinta All New Honda CBR250RR untuk membuktikan performa motor lightweight supersports terbaik di kelasnya ini di jalan raya. Rangkaian kegiatan akan menulusuri pulau Bali.

Pulau Dewata sendiri dipilih sebagai lokasi test ride karena memiliki karakter jalanan yang beragam serta menawarkan keindahan alamnya. Tidak cuma melintasi jalur perkotaan yang padat, kemampuan All New Honda CBR250RR akan diuji kala melibas jalur pegunungan.

“Bali memiliki suasana yang bagus, jalanannya juga beragam dan All New Honda CBR250RR ini saya rasa memiliki kemampuan di wilayah pegunungan,” ujar Marketing Director AHM Koji Sugita.

Sebagai informasi, test ride sejauh 231,6 km ini mengambil garis start dari Kuta dan melewati beragam tempat menawan di Bali seperti Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan dan Danau Bedugul.

"Rekan-rekan jurnalis dan konsumen Honda akan diajak keliling Pulau Bali sejauh 231,6 km. Start dari The Stone Hotel & Cafe di Kuta, trus menuju danau Buyan lalu lanjut ke Singaraja. Baliknya lewat Kintamani-Bangli trus ke Kuta lagi," terang Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsports AHM yang bertindak sebagai road capten rombongan turing.

Touring panjang ini akan dibagi dalam empat check point. Rute pertama ditempuh dengan jarak 87,2 km, kedua 56,6 km, ketiga 27,8 km dan rute terakhir 60 km. Diperkirakan touring ini memakan waktu 7,2 jam.

RELATED
NEWS