NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Dec 2016 21:20 - Honda Community

CV. Anugerah Perdana selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah, menggelar kegiatan bertajuk “Touring Uji Irit All New BeAT eSP” dengan melibatkan komunitas yang tergabung di Ikatan Motor Honda Palu (IMHP), pelajar dan jurnalis (26/9).

Komunitas pecinta motor Honda yang turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Lentora Beat Community (LBC), Honda Supra Palu (HSP), Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) Chapter Palu, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Palu, Tadulako Honda BeAT (THABE), All Honda Matic (AHM), dan Komunitas Blade Sulawesi.

Uji irit dilakukan dengan 6 unit All New Honda BeAT eSP yang dikendarai oleh 2 pelajar kota Palu, 2 orang dari komunitas Honda dan 2 jurnalis dengan tetap mengedepankan Safety Riding. Kegiatan touring di mulai dari halaman Main Dealer Honda Sulawesi Tengah Jl. Wolter Monginsidi dengan tujuan Pos Dealer Honda Donggala dengan total jarak kurang lebih 70km, dan berakhir di Dealer Honda Megah Utama Jl. Hi Hayun.

"Adapun metode yang digunakan dalam pengukuran konsumsi bahan bakar, yakni metode full to full. Konsumsi bahan bakar dihitung berdasarkan kilometer yang ditempuh dibagi dengan jumlah bahan bakar yang dihabiskan," urai Onal, PIC Community CV, Anugerah Perdana.

Hasil akhir dari tangki bahan bakar yang isi dengan 3,5 liter jenis pertalite rata-rata menghabiskan 1 liter bahan bakar, dengan rincian 4 unit menghabiskan komsumsi BBM 1 liter, 1 unit 1.2 liter dan 1 unit All New Honda BeAT eSP terakhir menghabiskan 0.8 liter.

Kegiatan Touring Uji Irit All New BeAT eSP diakhiri dengan awarding night, makan bersama, serta hiburan live music di Warkop Celebes 88.

RELATED
NEWS