NEWS
DETAILS
Selasa, 02 May 2017 09:27 - Honda Community

Banyak ragam kegiatan yang sering dilakukan sebuah komunitas motor Honda, salah satunya seperti yang dilakukan bro/sis dari Jayapura Honda Scoopy Club (JHSC).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk syukur atas terbentuknya JHSC dengan mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah di daerah Arso 10 tepatnya di kabupaten Kerom, Papua.

JHSC memberikan beberapa bahan pokok makanan seperti beras, mie instan dan masih banyak lainnya. Para pengurus dan santri menyambut baik kedatangan teman-teman JHSC.

"Sangat senang dan bangga dengan kunjungan teman teman Scoopy Jayapura mereka bukan hanya sekedar komunitas tapi juga sadar saling berbagi untuk yang membutuhkan," ungkap kepala Panti Asuhan Muhammadiyah.

JHSC sendiri merasa senang bisa membantu kepada sesama melalui kegiatan ini.

"Kegiatan kali ini sengaja teman teman Scoopy Jayapura melaksanakannya guna mengucapkan syukur atas terbentuknya Jayapura Honda Scoopy Club di jayapura, dan harapannya JHSC ke depannya dapat menjadi CLub Motor yang baik dan berguna bagi masyarakat luas," jelas Pikhacu selaku wakil ketua JHSC.

RELATED
NEWS