NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Feb 2018 16:22 - Karisma Fans Club

Jakarta, 27 Februari 2018 – Komunitas Honda Vario Original Club (VOC) Tangerang adalah nama komunitas virtual dari para pemilik dan pengguna Honda Vario. VOC Tangerang didirikan dan resmi dibentuk pada tanggal 12 Januari 2008 di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. VOC merayakan hari ulang tahunnya yang ke 10 tahun atau Satu Dekade di GOR Shinta Kab Tangerang pada 10 Februari 2018.

“Seiring berkembangnya waktu sejak awal berdiri hingga saat ini, VOC Tangerang sudah memasuki usianya yang ke-10. Maka dengan ini kami ingin mengadakan perayaan acara “10th Anniversary Vario Original Club Tangerang” sebagai bentuk rasa syukur dan rasa bangga kami terhadap komunitas kami tercinta ini. Ujar Bro Agil selaku dedengkot VOC Tangerang.

Dikemas dengan konsep yang unik dan kekeluargaan, serta diikuti dengan konten acara yang berkualitas, dan memilih tema “Berbagi Kebersamaan Dalam SATU HATI” dengan maksud untuk menumbuhkan rasa saling berbagi dan silaturahmi dalam persatuan dan persaudaraan terhadap sesama komunitas/club khususnya pengendara sepada motor Honda yang sesuai dengan tag linenya, yaitu “Satu Hati”.

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan membacakan Ikrar Bikers Honda yang diikuti semua undangan yang hadiri. Kemudian dilanjutkan dengan seremoni pemotongan nasi tumpeng dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

“Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan VOC Tangerang bisa menjadi komunitas yang menjunjung tinggi azas kekeluargaan serta selalu menjaga silaturahmi sesama komunitas motor dan juga bisa memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat sekitar.” Ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Honda dalam sambutannya.     

RELATED
NEWS