NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Feb 2016 13:15 - Honda Supra Medan

Medan

Mengawali tahun 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor skutik New Honda BeAT POP eSP dengan desain stripe terbaru yang atraktif sesuai trend remaja terkini. Tampilan terbaru skutik Honda ini dipersembahkan untuk para remaja yang menginginkan sepeda motor berdesain fun dan atraktif, irit BBM, serta lincah dengan bodinya yang ramping.

New Honda BeAT POP eSP kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits.  Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS. Sementara itu Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS

Leo Wijaya SE.MBA , Direktur PT. Indako Trding Coy, selaku main dealer Honda Wilayah Sumatera Utara memberikan penjelasannya di Hangout Cafe Jl. T. Amir Hamzah kota Medan.

“ Kami menyambut baik tampilan terbaru New Honda BeAT POP eSP yang disuguhkan khusus untuk para remaja yang senang mengekpresikan diri dengan beragam kegiatan aktraktif.” Sampai Leo.

Hal senada juga diaminkan oleh Gunarko Hartoyo,ST.MM selaku Coorporate and Marketing Communication Manager PT. Indako Trading Coy, yang menambahkan bahwa dengan tampilan baru yang semakin keren, ia optimis New Honda BeAT POP eSP yang lincah dan irit ini semakin dekat di hati remaja pecintanya.

 Di tempat terpisah, Hanna Octaviani Wijaya, siswi SMA Sultan Iskandar Muda kota Medan  menuangkan rasa penasaran dan kagumnya akan tampilan manis pada BeAT POP eSP ini.

“ Tampilannya manis dan warnanya sungguh membuat teduh di hati, psti para remaja akan semakin dinamis dan dapat tampil penuh kreativitas, Honda selalu paham akan hasrat kita sebagai remaja serta selalu mendukung mobilitas kita dengan transportasi yang membuat kita bangga dan dapat melahirkan ide ide cemerlang. “  Ungkapnya

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari – November 2015, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.848.439 unit atau 41% dari total penjualan skutik nasional. Kontribusi model ini menjadi semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional dengan angka penjualan 3.487.143 unit atau memimpin 77,5% pangsa pasar skutik nasional pada periode yang sama. Hingga November 2015, Honda BeAT series telah menjadi pilihan lebih dari 9,7 juta konsumen tanah air sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2008.

Chen

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK