NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2018 15:30 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Bertepatan dengan Merayakan Hari Jadi Koentoel Soerobojo yang ke 8 th yang mengambil background Kebun Bibit 2 Surabaya selain mengadakan syukuran kecil – kecilan yang sederhana serta tetap meriah. Rekan – rekan memberikan sesuatu yang unik kepada pengelola Kebun Bibit 2 Surabaya.

Pic. Penanaman Pohon Koentoel Soerobojo bersama Surabaya Honda Community serta Komunitas Honda C70 se Surabaya

Oleh – oleh yang unik ini berupa tanaman varietas baru yang belum ada di Kebun Bibit 2 Surabaya. Semoga dengan adanya varietas baru ini nantinya akan dikembangkan lagi supaya populasinya bisa bertambah di Kebun Bibit 2 Surabaya. Dengan semangat para tamu undangan yang notabenenya dari komunitas motor Honda C70 di Surabaya serta Komunitas yang berada dibawah naungan Surabaya Honda Community ini tak malu untuk berkotor – kotor, karena kotor itu mbois wkwkwk. Kalo bisa bawa manfaat buat yang lain kenapa tidak untuk berkotor – kotor.

Pic. Peletakan Tanaman dilakukan oleh Perwakilan dari VERSUS

Eits kelupaan varietas yang diberikan berupa tanaman berikut:

  1. Tanaman Srikaya
  2. Tanaman Jambu Madu Delhi
  3. Nangka
  4. Matoa
  5. Jeruk Lemon

Semua tanaman merupakan varietas tanaman buah – buahan yang kalo berbuah bisa diambil xixixixi ojo lali izin syek sama pihak kebun bibitnya yo. Kalo gak tunggu buahnya di pasar ajah hehehe.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS