NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Apr 2023 20:23 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan, IMHC (Ikatan Motor Honda Cirebon) melakukan pembagoan takjil kepada para pengguna jalan raya di wilayah Cirebon.

Sebanyak 150 paket takjil dibagikan di Jl. Perempatan Terusan Pemuda Kota Cirebon (Jalur Pantura) dengan tujuan agar para bikers Honda yang berada di bawah naungan IMHC terus tertanam semangat untuk berbagi kepada sesama dan juga untuk mempererat tali silaturahmi di antara 19 klub atau komunitas yang berada di bawah naungan IMHC.

"Kegiatan ini menjadi tradisi Paguyuban IMHC untuk Mengisi kegiatan di momen berbagi kepada sesama di bulan Ramadan 1444 H dengan harapan keluarga besar Ikatan Motor Honda Cirebon bisa lebih guyub dan solid,” buka Ridlo, Kadiv. Program IMHC.

“Terima kasih kepada keluarga besar Ikatan Motor Honda Cirebon khususnya apresiasi kepada jajaran panitia acara dan kepengurusan IMHC yang sudah turut serta mempersiapkan dan mengemas acara dengan mantap. Sehingga acara berjalan lancar dan harapannya semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala serta mempererat tali silaturahmi khususnya di ruang lingkup internal Ikatan Motor Honda Cirebon,” sambung Boim, Ketua IMHC.

RELATED
NEWS