NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Jul 2022 08:25 - Honda Community Jawa Timur

New Honda ADV160 diluncurkan PT Astra Honda Motor awal Juli. Bersamaan dengan launching Matic Penjelajah ini, AHM juga memamerkan modifikasi ADV160.

Salah satu modifikasi New Honda ADV160 berkonsep The Explorer digarap oleh bengkel custom Katros Garage. Modif yang bisa jadi rujukan pecinta turing pemilik New Honda ADV160 dalam modifikasi untuk berpetualang.

Modifikasi New Honda ADV160 Explorer ini ditujukan untuk penggemar Touring dan ekplorasi. Modif difokuskan menunjang aktifitas touring dan ekplorasi.

Ini  bisa dilihat dengan pemasangan custom crash bar dengan foglamp. Hadirnya top box untuk menaruh barang bawaan selama perjalanan untuk adventure atau explorasi. 

Hand guard ditambahkan. Selain sebagai pelindung tangan, juga ada lampu yang sangat membantu pemakai jalan lain di malam hari mengetahui keberadaan motor.

Kenyamanan plus tampilan yang mendukung sangat diperhatikan pada modif ADV160 Explorer ini. Jok custom yang empuk bikin betah. 

Suspensi depan motor upside down dan belakang sokbreker bertabung, tampangnya kekar siap diajak menjejak berbagai medan. Selain itu juga ampuh meredam goncangan dan getaran 

Grafis kamuflase berpenampilan simpel namun berkesan kekar menguatkan motor yang kuat dan siap dipakai untuk melibas segala medan. Warna coklat army menyempurnakan motor yang handal.

Modifikasi New Honda ADV160 Explorer, Mbois.

 

 

 

 

RELATED
NEWS