NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Sep 2022 10:11 - Honda Community Jawa Timur

Honda ADV Indonesia (HAI) bersama chapter di seluruh tanah air Sabtu-Minggu (24-25 September 2022) punya acara besar. Kegiatan Jambore Nasional (Jamnas ) 1 Honda ADV Indonesia (HAI) bakal dilaksanakan  bertempat di Wisata Alam Coban Talun Malang.

Persiapan telah dilakukan HAI Jatim dan HAI Malang sebagai tuan rumah. Dari rapat koordinasi rutin di Riders Café MPM hingga survey langsung ke lokasi acara Jamnas 1 HAI ini yang di dukung penuh Astra Honda Motor dan MPM Honda Jatim.

HAI Malang gelar rapat koordinasi di Riders Cafe MPM untuk sukseskan Jamnas 1 HAI 

 

“Persiapan sudah hampir rampung. Perijinan sudah beres. Tinggal pembangunan booth atau pendirian tenda di lokasi acara,” kata Iwan dari HAI Malang yang juga panitia penyelenggara.

Lebih lanjut Iwan menambahkan. “Jamnas 1 HAI di Malang ini siap menyambut para peserta dari perwakilan klub dan komunitas HAI dari seluruh tanah air saat hari pelaksanaan nanti di akhir pekan ini,” kata Iwan.

Di Jamnas 1 HAI ini berbagai acara yang berkesan telah disiapkan panitia. Mulai konsep Ride & Camp diusung dimana peserta yang hadir diajak untuk nge-camp dilokasi   yang bertempat di Wisata Alam Coban Talun Malang.

Berbagai acara menarik juga telah disiapkan. Tak ketinggalan kegiatan HCSR atau baksos juga ada.

“Telah disiapkan HCSR nya untuk Jamnas 1 HAI ini,” ujar Iwan.

Para anggota klub dan komunitas HAI di seluruh nusantara, jangan ketinggalan yuk ke Jamnas 1 HAI di Malang ini.

 

RELATED
NEWS