NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Oct 2022 10:52 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim pada Jumat (28/10) mengadakan Honda Community Collaboration yang didukung penuh MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT bertempat di Sisarasa Café Surabaya. Kegiatan kolaborasi atau diikuti Honda Community Jatim bersama dengan Komunitas Unit Reaksi Cepat.

Sharing tentang kegiatan komunitas disampaikan. Termasuk juga kolaborsi dalam kegiatan yang bisa disinergikan untuk kepentingan dan manfaat bagi masyarakat.

Pada Honda Community Collaboration ini juga dipaparkan beberapa materi yang sangat bermanfaat bagi para bikers Honda Community Jatim dan Komunitas Unit Reaksi Cepat. Diantaranya materi tentang keselamatan berkendara.

Saffety Riding untuk selalu #Cari_Aman ketika berkendara di jalan yang dilakukan para bikers dari Honda Community Jatim maupun anggota Komunitas Reaksi Cepat. Dan juga mengajak masyarakat untuk selalu #Cari_Aman di jalan.

Edukasi dan sharing First Aid dilaksanakan. dr Niken Sashadara dokter di Rumah Sakit Universitas Airlangga Surabaya sebagai nara sumber.

Langkah-langkah dalam pemberian pertolongan kepada korban sakit atau cedera maupun kecelakaan yang memerlukan penanganan medis dasar atau tindakan perawatan disampaikan.

Materi First Aid ini penting untuk bekal bikers saat menemui kejadian kecelakaan. Bikers Honda Community Jatim dan Komunitas Unit Reaksi Cepat dapat memberikan pertolongan dan penanganan pada korban dengan benar dan tepat.

Selain materi teori First Aid, praktek dalam memberikan pertolongan pertama juga disimulasikan. Para bikers peserta Honda Collaboration paham teori sampai bisa prakteknya.

RELATED
NEWS