NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Nov 2022 15:28 - Honda Community Jawa Timur

Dari Medan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya yang terdiri dari Ryo dan Smile dengan Honda CB150X melanjutkan perjalanan balik ke Surabaya melalui Pekanbaru ke Jambi dan Palembang.

Dalam perjalanan  tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya ini mampir ke kota Kisaran. Di sini Ryo dan Smile dapat bersilaturahmi dengan para bikers yang hadir di Kopdar Gabungan All Bikers Sumatra Utara di kota Kisaran.

Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya bertemu dengan komunitas HSFCI Sumut, AVBI Sumut dan banyak komunitas dari Sumatera Utara. Para bikers ini antusias menyambut kehadiran Ryo dan Smile dari tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya.

“Kesempatan baik bisa hadir dan bertemu para bikers di Kopdar Gabungan All Bikers Sumatra Utara di kota Kisaran,” kata Ryo.

Perjalanan  lanjut ke Pekanbaru  dan Jambi untuk silaturahmi dengan PIC Honda Community dan  Paguyuban Honda di Pekanbaru dan Jambi.

Setelah 4 hari perjalanan, akhirnya Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya sampai di kota Palembang. Komunitas CB150X Adventure Indonesia Chapter Palembang dan juga PIC Honda Community Astra Motor di Palembang menyambut dengan meriah.

Motor CB150X tunggangan Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya juga di service untuk perawatan berkala di AHASS main dealer Astra Motor di Palembang.

Saat di Palembang Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya  jalan-jalan ke Jembatan Ampera dan juga mencicipi Pempek Palembang.

 

RELATED
NEWS