NEWS
DETAILS
Rabu, 03 May 2023 10:52 - Honda Community Jawa Timur

Dalam suasana lebaran idul fitri, Honda ADV Indonesia (HAI) Banyuwangi chapter mengelar halal bi halal (26/4). Acara yang menarik diberikan HAI Banyuwangi pada halal bi halal ini.

Rafting bersama mengisi halal bi halal HAI Banyuwangi chapter. “Acara ini sebagai Halal Bi Halal dan bertujuan mempererat silaturahmi sesame members,” kata Reynold dari HAI Banyuwangi.

Para members HAI Banyuwangi berangkat menuju lokasi rafting di Sumilir Play Ground & Café. Riding bersama dengan Honda ADV kesayangan dan selalu #Cari_Aman di jalan menuju Sumilir Play Ground & Café.

Sampai di di Sumilir Play Ground & Café  di desa Tegal Arum sebanyak 15 members HAI Banyuwangi ikuti acara awal dengan halal bi halal. Saling berjabat tangan untuk maaf memaafkan dan sarapan plus ngopi bersama.

Setelah itu persiapan untuk rafting dengan berganti pakaian dan menuju lokasi rafting di sungai Setail. Briefing seputar rafting yang akan dilakukan demi keamanan dan kelancaran.

Acara rafting dimulai. Tampak kegembiraan para members HAI Banyuwangi mengikuti rafting ini. Arus sungai tempat rafting yang deras, membuat perahu karet yang ditumpangi para members HAI Banyuwangi, naik dan turun, ke kanan dan ke kiri hingga memacu adrenalin dan deg-degan namun membawa rasa puas dan senang.

Sebelum pulang, makan bareng dan ngefrill bersama. Ngobrol seputar rafting yang telah dilakukan dan kegiatan klub ke depan jadi bahasan.

RELATED
NEWS