NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Oct 2023 15:37 - Honda Community Jawa Timur

Scoopy Jember Community aktif turut serta pada kegiatan yang ada di kotanya. Baik acara otomotif maupun kegiatan ke masyarakat.

 Terbaru pada Sabtu (21/10) Scoopy Jember Community hadiri undangan Batik Ride yang dihajat Dewata Rockers Chapter Jember. Kegiatan untuk memperingati Hari Batik Nasional . 

Scoopy Jember Community mengirimkan 15 membersnya hadiri Batik Ride. Dengan berpakaian batik para bikers Scoopy anggota Scoopy Jember Community datang ke Batik Ride. 

Pada Batik Ride, Scoopy Jember Community mengikuti serangkaian acara. Mulai City Ride keliling kota Jember bersama para bikers di Jember yang start dari Gor PKPSO Kaliwates Jember hingga finish ke ruang Reborn jalan Semeru Jember. 

Dalam City Ride ini, para bikers Scoopy Jember Community mengenakan perlengkapan berkendara yang safety riding. Pada city riding ini members Scoopy Jember Community selalu menjalankan #Cari_Aman di jalan. 

Kegiatan Batik Ride lain juga diikuti Scoopy Jember Community. Ada acara sosialisasi keselamatan berkendara dan games hingga hiburan

RELATED
NEWS