NEWS
DETAILS
Senin, 30 Sep 2019 08:57 - Honda Community

Brader, Honda Bikers Day (HBD) 2019 Regional Sumatera berlangsung di Pekanbaru dengan tuan rumah Paguyuban Honda Bikers Pekanbaru Riau (HOBIKU) yang berlangsung pada 5 Oktober 2019.

Lantas bagaimana persiapannya? Maruf selaku ketua dari HOBIKU berucap bahwa dirinya siap untuk menyambut ribuan bikers yang meramaikan HBD Regional Pekanbaru ini.

"Persiapan sudah matang, kami targetkan 5000 bikers meramaikan HBD Regional Sumatera ini," ucapnya.

Perlu diketahui, Honda Bikers Pekanbaru Riau (HOBIKU) sendiri dideklarasikan pada 11 Desember 2010 dengan kegiatan rutinnya Kopdargab mingguan, kegiatan sosial, touring wisata, peran aktif dalam safety riding dan membuat misi perwakilan HOBIKU, untuk menyambung tali silaturahim ke paguyuban-paguyuban Honda se Indonesia.

Saat ini HOBIKU membawahi 21 komunitas Honda di Pekanbaru, yaitu Riau CBR Club, KCI Pekanbaru, Pekanbaru Cbr Rider Club, Tiger Owner Club Pekanbaru, HTML Pekanbaru, Pekanbaru Tiger Club, HSFCI Pekanbaru, PERISAI, VRCI Pekanbaru, HMPC Pekanbaru, HCST Pekanbaru, HPCI Pekanbaru, HVC Pekanbaru, RISCOC, HBC Pekanbaru, HSOI Pekanbaru, HGCR Pekanbaru, HCCR Pekanbaru, HBAC Pekanbaru, TRIPLE C, Honda Community.

Maruf mengatakan bahwa untuk tetap menjaga keutuhan membernya, dirinya dan jajarannya selalu adil terhadap semua member dibawah Paguyuban HOBIKU.

"Setelah menjabat ketua umum HOBIKU, saya mengajukan vacuum kepada club yaitu Riau CBR Club, agar segala keputusan yg saya ambil tidak berpihak, dan berusaha seadil adilnya dan berupaya terus selalu hadir dalam setiap event yg dilakukan Paguyuban," katanya.

Kemudian HOBIKU selalu membuat kegiatan yang tidak monoton, dan apapun kegiatannya selalu diputuskan bersama. Lalu selalu menjaga transparansi baik kegiatan, keuangan ataupun yg lainnya.

Tentu saja setiap ada permasalahan paguyuban diselesaikan dengan musyawarah dan erus berupaya agar paguyuban selalu sehat, dinamis dan kondusif, sehingga member betah dan terus bersemangat.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK