NEWS
DETAILS
Senin, 03 Apr 2017 12:50 - Malang Streetfire

Bertajuk el-classico nya futsal antar bikers. Friendly Match antara MSFC vs KCS yang dilakukan pada sabtu malang, 01-04-2017 kemarin bertempat di Lapangan Futsal VIVA Soekarno Hatta, Malang. Pertandingan sengit terjadi dengan sangat seru, bermain selama 2-3 jam lebih. Permainan atraktif dan penuh hiburan dari kedua tim menjadi perhatian khusus bagi pengunjung dan warga disekitaran lapangan tersebut.

Seperti biasanya pada setiap awal kegiatan kami sebagai Bikers Indonesia selalu menyanyikan Lagu Indonesia Raya terlebih dahulu Bro/Sis. Tidak hanya para pemain dari kedua tim, suporterpun tak luput untuk ikut menyanyikannya tentu dengan rasa bangga Bro/Sis. Habis itu kedua tim lanjut bersalaman agar terjaga fairplay dalam permainan.

Dalam keseruan ditengah pertandingan, namanya juga Bikers Butuh Hiburan ada saja kelakukan pemain maupun penonton yang menimbulkan gelak tawa yang menambahkan semangat dalam permainan. Setiap tim selalu melakukan rotasi pemain agar lebih seru dan lebih bervariasi, saling jualbeli serangan dan hujan gol-pun terjadi dalam pertandingan ini. Hingga tidak terasa 2-3 jam pertandingan berlangsung dan rasa lelah cukup terasa. Nah.... sayangnya nih dalam laga kali ini MSFC belum bisa menang dari KCS dengan hasil akhir (13 vs 18) selisih 5 gol. Tapi tentu itu bukan hal yang dicari oleh kami Bro/Sis, yang kami cari adalah serunya bermain bersama dengan brother" lain dengan seru dan fairplay.

Seperti biasa diakhir sesi kita foto-ria bersama dahulu. Gimana asyikk tohh Bro/Sis.....

Kata siapa jadi bikers cuma beraktifitas diatas kuda besinya saja, kata siapa bikers cuma brother saat event kuda besi saja. Nih hasilnya dimana saja, kapan saja kita selalu brotherhood till bones Bro/Sis.

Cukup dulu untuk artikel kali ini sampai jumpa diartikel selanjutnya ya, Salam sak duluran #SalamSatuHati #SalamSatuAspal #Brotherhood #ASFI #PHSJT

 

RELATED
NEWS