NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Apr 2016 07:00 - Honda Community

PT.Astra Motor Honda Jayapura belum lama ini usai mengadakan kegiatan Honda Bikers Camp Community 2016, yang dilaksanakan di pantai Tablanusu Depapre selama dua hari, Sabtu dan Minggu (26-27/3).

Rangkaian kegiatan Honda Bikers Camp Community 2016 ini diawali dengan turing menuju lokasi dengan jarak 80km dari kota Jayapura diikuti 80 biker perwakilan dari 8 komunitas biker Honda dibawah naungan PHMJ (Paguyuban Honda Motor Jayapura).

Tiba di  pantai Tablanusu Depapre  rangkaian acara Honda Bikers Camp Community 2016 dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ikrar Honda Community untuk terus menumbuhkan rasa nasionalisme.

”Tujuan acara ini untuk memberikan pembekalan kepada para peserta bagaimana cara mendirikan dan mengelola kommunitas dengan baik dan dapat berguna bagi para anggota masing-masing komunitas,” ujar Irfandi Achmad Pic Community Honda Jayapura atau biasa disapa Bro Ipank yang bertugas menyampaikan materi dalam acara ini.

Ketua PHMJ yang biasa di panggil Kang Ucu menyambut gembira pelaksanaan Honda Bikers Camp Community 2016. “Selain mendapatkan pengetahuan, sekaligus menjadi ajang saling kenal dan mempererat tali slaturahmi antar bikers honda yang tergabung dalam paguyuban PHMJ.”

Honda Bikers Camp Community 2016 merupakan program berkesinambungan yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan seluruh jaringan main delaer Honda diselenggarakan di berbagai daerah di Indonesia untuk memberikan pengetahuan manajemen komunitas.

RELATED
NEWS