NEWS
DETAILS
Jumat, 11 Feb 2022 10:30 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon, Astra Motor Sulsel terus melakukan silaturahmi ke semua konsumen, mulai dari reguler hingga big bike.

Pada hari Jumat (4/2/22) lalu Asmo Sulsel bersama Honda Big Bos (Big Bike Owner Society) mengadakan touring bersama ke Pare-pare dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus menikmati suasana tenangnya pantai pasir putih Tonrangeng (Paputo) di Pare-pare.

Ada 6 motor berkapasitas besar mulai dari 500 cc hingga 750 cc.

“Melalui touring ini saya ingin menunjukkan bahwa ternyata disekitar kita ada lokasi lokasi wisata yang suasananya sangat bagus, eksotis dan bisa dijadikan sebagai destinasi yang potensial, selain itu saya harap silaturahmi antara kita semakin erat melalui touring yang fun ini” ungkap Habib selaku Big Bike Manager Astra Motor Sulsel.

Touring yang berlangsung selama 2 hari tersebut sukses membuat para member Honda Big Bos melepas rasa rindu suasana touring karena lokasi wisata yang dipilih sangat pas. Pasalnya suasana tenang pantai dan deburan ombak dirasa sangat pas menjadi lokasi healing melepaskan rasa lelah setelah sebelumnya bekerja seminggu penuh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK