NEWS
DETAILS
Senin, 20 Mar 2023 08:38 - Ikatan Motor Honda Makassar

Astra Motor Sulsel bersama Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) sukses menggelar camping yang berlokasi di Bissoloro, Kabupaten Gowa.

Dihadiri puluhan peserta dari perwakilan masing-masing komunitas yang tergabung dalam IMHM kegiatan ini berlangsung meriah. Kegiatan ini diawali safety riding education yang dibawakan oleh safety riding instructor dari Astra Motor Makassar yaitu Pak Wani. 

Selanjutnya kegiatan touring menuju lokasi camping dengan mengangkat salah satu produk terbaru yaitu Honda CB150X.

Tak lupa memperhatikan #Cari_Aman saat berkendara, semua bikers menggunakan perlengkapan safety riding seperti Helm berstandar SNI, Jaket, sarung tangan dan sepatu.

“Perjalanan dari Main Dealer Astra Motor hingga lokasi camp kami tempuh dalam waktu 2 jam, kita tadi meninggalkan main dealer jam setengah 4 atau jam 4, sekarang kita sampai di lokasi Honda bikers adventure camp di Bissoloro pas sebelum magrib” Ungkap Om Choy salah satu perwakilan HTCM yang mengikuti Honda Bikers Adventure Camp 2023.

Tak hanya camping, juga dilakukan sharing session antara bikers dimana mereka bisa mengeluarkan apa yang menjadi pikiran mereka, jadwal kegiatan hingga memperkenalkan diri sebagai sebuah komunitas baru dan dilanjutkan dengan sosialisasi HCID.

“Kegiatan kemping ini juga dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan seru lainya seperti senam pagi bersama, games dan outbond, yang mana kegiatan ini membuat hubungan antara sesama bikers makin erat,” kata PIC Community Astra Motor Sulsel, Habib Permadi.

RELATED
NEWS