NEWS
DETAILS
Senin, 02 Oct 2023 14:07 - Tunas Honda Community

BANDAR LAMPUNG - Duo penyanyi Mr Jono Joni, sukses membuat ambyar ribuan bikers Honda di Pulau Sumatera dalam gelaran even Honda Bikers Day Regional Sumatera tahun 2023 yang dilaksanakan di PKOR, Way Halim, Bandar Lampung pada Sabtu (23/9/2023) malam.

Mr Jono Joni yang notabenenya berasal dari Pulau Jawa membuat ambyar, setelah sukses menghibur para bikers yang hadir di Lampung dengan lagu-lagu cover koplo bergenre pop dangdut.

Mereka sukses menghipnotis ribuan pasang mata baik dari para bikers maupun masyarakat Lampung yang turut hadir di PKOR, Way Halim, Bandar Lampung.

Dari pantauan Lampungpro.co, mereka terlihat histeris, sehingga tak jarang mereka ikut terbawa ambyar namun dengan sentuhan sedikit happy, membuat para bikers berjoget ria dan berlompat-lompatan.

General Manajer PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung, Donny Ronaldo mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan artis Jono Joni untuk menghibur para bikers dan masyarakat Lampung yang hadir.

"Even ini bisa saling memperkuat kekompakan, kebersamaan, dan persatuan, yang diharapkan dapat membawa manfaat dan kontribusi untuk negeri ini," kata Donny Ronaldo.

Donny sangat mengapresiasi para bikers Honda di Pulau Sumatera yang turut hadir memeriahkan acara tersebut, sehingga acaranya sukses, berjalan damai, dan lancar. (***)

RELATED
NEWS