NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Jun 2021 10:26 - Ikatan Motor Honda Makassar

Sebagai sebuah komunitas roda 2 kekompakan dan solidaritas adalah sebuah kunci untuk tetap mejaga marwah komunitas agar tetap bisa eksis. Tidak hanya peran dari member, keseriusan jajaran pengurs dalam menjaga solidaritas juga memiliki peran besar. Masing masing komunitas juga mempunyai banyak cara agar tetap bisa mejaga kekompakan dan solidaritas tersebut semisal mengagendakan touring sesama member, camping atau halal bihalal.

Hal itulah yang dilakukan oleh PCX Owner Makassar yang terbentuk 2018 lalu dalam menjaga ekistensi komunitas. Mengambil titik kumpul di Astra Motor Sulawesi Selatan, pada hari Minggu  6 Juni 2021 PCX Owner Makassar sukses menggelar halal bihalal yang dirangkaikan denga pelantikan pengurus baru di Rumah Kebun Bili-Bili, Kab. Gowa.

Dalam acara tersebut dilantik Bro Hamsih sebagai ketua kepengrusan baru yang sebelumnya dipegang oleh Bro Pon Novia Satria. Diharapkan kedepannya PCX Owner Makassar yang beranggotakan 80 member bisa semakin kompak dan solid serta dapat melakukan pengembangan komunitas, dapat bekerja sama lebih erat dengan pihak tertentu dalam membantu sosialisasi penerapan cara berkendara yang aman dengan mematuhi aturan lalu lintas, ungkap Bro Zool salah satu member PCX Owner Makassar.

Habib selaku perwakilan Astra Motor Sulawesi Selatan yang turut hadir dalam halal bihalal dan pelantikan pengurus baru PCX Owner Makasar mengatakan “saya cukup mengapresiasi kegiatan ini karena bisa mejadi stimulus dalam menjaga kekompakan antar member, saya juga menaruh harapan pada kepengurusan baru semoga bisa menjaga rasa solidaritas antar member dan meningkatkan eksistensi PCX Owner Makassar.”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK