NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Aug 2022 06:35 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Sudah sejak lama Makassar menjadi salah satu kiblat komunitas motor di Indonesia, terutama komunitas motor Honda. Mulai dari berdirinya komunitas motor Honda Tiger pada tahun 1995 sampai sekarang pertumbuhan komunitas motor Honda di kota ini semakin bertambah.

Untuk mewadahi komunitas motor Honda yang semakin bertumbuh di kota Makassar, maka terbentuklah paguyuban Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) dengan harapan seluruh komunitas motor Honda di Makassar dapat bernaung dibawah Astra Motor Sulsel melalui Ikatan Motor Honda Makassar.

Perjalanan panjang Ikatan Motor Honda Makassar sempat melalui beberapa fase hingga pada bulan September 2022 Ikatan Motor Honda Makassar akan mengadakan Musyawarah Besar yang mengikut sertakan seluruh komunitas sepeda motor Honda yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM)

Bro Ophan selaku ketua umum Ikatan Motor Honda Makassar mengungkapkan semoga dengan diselenggarakannya Musyawarah Besar Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) kali ini, seluruh komunitas motor Honda yang berada dibawah naungan IMHM dapat lebih terorganisir lagi.

“Mengingat 2 tahun terakhir kami tidak bisa melangsungkan kegiatan yang melibatkan banyak orang, maka kami memilih tahun ini, tepatnya bulan September untuk diadakan musyawarah besar yang melibatkan seluruh komunitas motor Honda yang berada dibawah naungan IMHM” ungkap Bro Ophan.

“Semoga dengan diadakannya musyawarah besar tahun ini, IMHM bersama seluruh komunitas motor Honda bisa lebih bersinergi disetiap kegiatan yang diadakan baik itu oleh komunitas itu sendiri, IMHM ataupun Astra Motor Sulsel sebagai sebagai rumah dari semua komunitas motor Honda di Makassar” lanjut Bro Ophan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK