NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Jul 2021 10:21 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT. Menara Agung Main Dealer Sepeda Motor dan Sparepart Honda wilayah Sumatera Barat mengadakan kegiatan Riding Experience Honda PCX 160. Kegiatan yang dilangsungkan di Kota Payakumbuh ini menggandeng komunitas PCX yang ada disana, yakni Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Paliko (Payakumbuh – 50 Kota) tetap mematuhi protokol kesehtan yang berlaku.

Kegiatan ini dimulai dengan test ride Honda PCX 160 di areal Dealer Honda Menara Agung cabang Payakumbuh kemudian dilanjutkan dengan city rolling keliling Kota Payakumbuh dan finish di Kisai Agro Café untuk melakukan sesi foto kontes dan gathering.

Om Riko salah satu punggawa HPCI Paliko yang sudah merasakan riding dengan Honda PCX 160 mengatakan, “Honda PCX 160 ini sangat enak dikendarai, tenaga yang responsive dan posisi berkendara yang nyaman membuat Honda PCX 160 ini sangat enak untuk dipakai sehari-hari maupun diajak touring nantinya. Kegiatan ini juga kegiatan yang pertama kita ikut bersama Honda Menara Agung, mengingat HPCI Paliko baru berdiri dan baru akan ulang tahun pertama bulan agustus nanti, mudah-mudahan silatulrahmi antara HPCI Paliko, Dealer Honda Menara Agung Payakumbuh dan Main Dealer Honda Menara Agung dapat terus terjalin serta semoga nantinya komunitas Honda di Payakumbuh dan 50 Kota dapat terus berkembang.”

RELATED
NEWS