NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Aug 2022 09:33 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Seiring dengan Tingginya angka kecelakaan kendaraan roda dua dan minimnya informasi tentang cara berkendara yang benar dikalangan semua masyarakat pengguna sepeda motor menjadi latar belakang PT. Menara Agung melakukan sosialisasi Safety Riding. Kegiatan ini juga menjadi bagian penting PT Menara Agung untuk tetap aktif menemani masyarakat dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan sehat di masa pandemi.

Bertemakan Cari_Aman tim Safety Riding dari PT. Menara Agung melakukan sosialisasi keselamatan berkendara bagi pelajar di SMA ADABIAH Padang. Untuk sosialisasi kali ini masih mematuhi protokol kesehatan melalui pemakaian masker untuk peserta. Kegiatan ini merujuk pada peraturan pemerintah tentang penggunaan masker di dalam ruangan.

Program Safety Riding ini mendapat apresiasi yang sangat baik oleh para peserta yang ikut join dalam kegiatan ini. Walaupun edukasi dilakukan secara offline, PT Menara Agung tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Edukasi Safety Riding ini mengajarkan tentang teori cara berkendara yang benar, para peserta yang ikut bergabung di kegiatan ini dibimbing melalui pengetahuan seputar materi yang disampaikan oleh instruktur safety riding PT Menara Agung. Materi Safety Riding tersebut dibawakan secara serius namun santai agar para peserta tidak cepat bosan dan materi dapat diterima dengan baik. Dan disesi akhir acara para peserta diberikan hadiah menarik melalui kuis yang dikemas dengan menarik.

“Kami berharap peserta training yang telah mendengarkan materi Safety Riding ini dapat menjadi Agent of Change dengan menularkan kebiasaan positif #Cari_aman dalam berkendara dengan benar kepada teman-temannya maupun keluarganya. Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk mengajarkan Safety Riding ke masyarakat luas terutama pelajar.” Ujar Yohanes Budiyanto, Marketing Manager PT. Menara Agung

RELATED
NEWS