NEWS
DETAILS
Senin, 25 Apr 2022 15:05 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

 

PT. Menara Agung menggelar kegiatan gathering komunitas Honda bertajuk Kopdar Bareng Genio bersama dengan komunitas Honda Genio Rider Indonesia Chapter Padang beberapa waktu yang lalu di salah satu pusat perbelanjaan kota Padang.

Dalam kegiatan gathering ini, para anggota komunitas dapat melihat secara langsung tampilan dari motor skutik terbaru Honda. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini dimulai dengan city rolling hingga berakhir gathering bersama.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil

Kegiatan dilanjutkan dengan Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang disiarkan secara langsung melalui media sosial Instagram @hondamenaraagung dengan menghadirkan narasumber dari perwakilan komunitas Honda Genio untuk berbagi informasi mengenai aktivitas mereka di masa pandemi, dimana aktivitas positif tidak berhenti mereka lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan Ngoprek semakin seru dengan banyaknya pertanyaan yang juga diajukan oleh viewers yang penasaran akan teknologi New Genio.“Melalui aktivitas ini, para pecinta skutik maupun komunitas Honda yang tidak bisa mengikuti kegiatan ini tetap dapat mengenal lebih dekat dengan New Genio dengan mengetahui teknologi unggulan. Selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan kopdar anggota komunitas,” kata Yohanes Budiyanto Marketing Manager PT Menara Agung.

RELATED
NEWS