NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Mar 2024 08:55 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung kembali hadirkan momen kebersamaan dengan Komunitas Honda di Sumatra Barat. Bertajuk “Honda Bikers Adventure Camp 2024”, kegiatan ini sukses diselenggarakan di Sungai Lareh, Kota Padang.

Kegiatan yang dilaksanakn di Sungrilla Outbond & Camp ini merupakan wujud silaturahmi dan solidaritas antar komunitas Honda di seluruh Kabupaten/kota di Sumbar.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Mini Touring yang diikuti oleh perwakilan dari berbagai komunitas Honda, memulai perjalanan dari Main Dealer PT Menara Agung hingga mencapai lokasi berkemah.

Di tempat kemping, para peserta mendapat kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan sejumlah motor Honda, antara lain CB150X, ADV160, dan CRF150L, yang mengusung tema adventure.

Malamnya, suasana semakin hangat dengan makan malam bersama, dilanjutkan dengan sesi sharing discuss yang dipandu oleh Bro Ade Suhendra dari @sudutpayakumbuh (PT Sudut Kreatif Media). Diskusi mencakup topik manajemen sosial media dan pembuatan artikel. Acara malam juga menjadi platform untuk membahas rencana kerja Asosiasi Honda Sumbar di tahun 2024, sebelum ditutup dengan kebersamaan di sekitar api unggun.

Keesokan paginya, kegiatan dilanjutkan dengan senam Zumba yang diikuti bersama dan games ringan ala bikers. Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para peserta sebelum mereka pulang ke daerah masing-masing.

Ketua Asosiasi Honda Sumatra Barat (AHSB), Indra mengatakan, Honda Bikers Adventure Camp me­rupakan kegiatan tahunan yang di aksanakan bersama PT Menara Agung. Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai rapat kerja AHSB yang membahas agenda kegiatan selama tahun ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar komunitas Honda di Sumbar dan meningkatkan solidaritas di dalamnya,” ungkapnya.

Honda Bikers Adventure Camp 2024 menjadi peristiwa yang mengakar kuat dalam tradisi tahunan komunitas Honda, menunjukkan kesatuan dan semangat positif yang terus berkembang di kalangan para pecinta motor Honda di Sumbar.

RELATED
NEWS