NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Mar 2023 07:50 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung Bersama komunitas Asosiasi Honda Sumatera Barat sukses menggelar kegiatan camping yang berlokasi di Lereng Green View, Kabupaten Solok pada akhir Minggu lalu. Dihadiri puluhan peserta dari perwakilan masing-masing komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB), kegiatan ini berjan Meriah.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengucapkan selamat kepada semua peserta yang berpartisipasi atas suskesnya kegiatan Adventure Camp 2023 ini. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi antar bikers yang tergabung dalam AHSB.

Kegiatan ini diawali dengan touring menuju lokasi camping dengan mengangkat salah satu produk terbaru yaitu Honda CB150X. Tak lupa memperhatikan #Cari_Aman saat berkendara, semua bikers menggunakan perlengkapan safety riding seperti Helm berstandar SNI, Jaket, sarung tangan dan sepatu.

“Sepanjang perjalanan para bikers tidak akan merasa kelelahan dikarenakan CB150X memiliki letak setang yang tinggi dan lebar, jok yang tak begitu tinggi, dan pijakan kaki yang lebih maju membuat posisi pengendara menjadi santai. Punggung yang tegak, posisi tangan dan kaki yang rileks sehingga membuat pengendara yang perjalananya jauh dan lama menjadi tidak mudah lelah. Dilengkapi dengan fitur canggih dan performa maksimal membuat bikers makin percaya diri saat melawati berbagai kondisi jalan.” Kata Yohanes.

Sesampainya dilokasi, peserta diarahkan ke tenda masing-masing dan diberikan waktu untuk istirahat. Untuk kegiatan yang dilakukan setelah sampai di lokasi adalah Sharing Session antara bikers mengenai kegiatan komunitas dan dunia otomotif, kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi terkait dengan HCID. Selain itu, para peserta juga membahas tentang kalender kegiatan 2023 dan tak lupa menyinggung tentang Musyawarah Besar (Mubes) AHSB yang sudah direncanakan untuk dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Kegiatan camping ini juga dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan seru lainya seperti outbond, yang mana kegiatan ini membuat hubungan antara sesama bikers makin erat.” Kata PIC Community PT Menara Agung Fadhila Oster.

RELATED
NEWS